Pertanyaan Survei kepuasan pelayanan publik
Identitas Diri:
(1) Bagaimana menurut Saudara dengan kesesuaian persyaratan yang harus dipenuhi dalam pengurusan pelayanan dengan hasil/jenis pelayanan yang diberikan?
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
(2) Bagaimana pendapat Saudara tentang prosedur pelayanan yang dilaksanakan di unit ini?
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
(3) Bagaimana menurut Saudara tentang ketepatan waktu pelayanan pelayanan di unit ini ?
Selalu tidak tepat
Kadang-kadang tepat
Banyak Tepatnya
Selalu tepat
(4) Bagaimana pendapat Saudara tentang tidak adanya biaya untuk mendapatkan pelayanan?
Tidak Setuju
Kurang Setuju
Setuju
Sangat Setuju
(5) Bagaimana pendapat Saudara dengan hasil dari pelayanan yang telah diberikan?
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
(6) Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
Tidak Mampu
Kurang Mampu
Mampu
Sangat Mampu
(7) Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan?
Tidak Sopan atau Ramah
Kurang Sopan atau Ramah
Sopan atau Ramah
Sangat Sopan atau Ramah
(8) Bagaimana pendapat Saudara tentang Penanganan dan tindak lanjut pengaduan yang dilaksanakan oleh unit pelayanan ini?
Tidak Tepat
Kurang Tepat
Tepat
Sangat Tepat
(9) Bagaimana pendapat Saudara tentang Sarana dan Prasarana yang disediakan oleh unit pelayanan ini?
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
Terima kasih telah mengisi Survei kepuasan pelayanan publik
Apakah anda ingin Mengakhiri?
YA
Kembali
Lanjut